Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

DIKLAT TEKNIS SUBSTANTIF MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS IT BAGI GURU PAI SD DI LINGKUNGAN KANKEMENAG KOTA JAKARTA UTARA

Oleh Admin 01-04-2016 08:23:01

Inmas-JU. Ka. Kankemenag Kota Jakarta Utara; Drs. H. Tabroni, MA saat membuka kegiatan Diklat Teknis Substantif Media Pembelajaran Berbasis IT bagi Guru Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar yang diselenggarakan oleh Balai Pendidikan Dan Pelatihan Keagamaan Jakarta bertempat di Aula Muzdalifah Kankemenag Kota Jakarta Utara.(28/03)

Diklat berbasis IT tersebut memberikan pemahaman ilmu kepada peserta yang berjumlah 40 orang terdiri dari guru-guru perwakilan yang ada di Jakarta Utara, dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap mental guru mengenai Pembelajaran pemahaman teori Kebijakan Pendidikan Keagamaan sebagai kemampuan dasar, serta kelompok pemahaman mengenai fungsi ICT dalam pembelajaran, rancangan media berbasis ICT, editing animasi teks dan gambar, audio dan video, dan sebagainya yang berbasiskan IT serta pengarahan program, Building Learning Commitment (BLC) dan evaluasi program.

Ka. Kankemenag menghimbau kepada para peserta diklat untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius sehingga dapat memahami pembelajaran yang berbasiskan IT serta dapat mengkontribusikannya kepada para peserta didik dan sekolah masing-masing./AS