Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Workshop Pendampingan Implementasi Kurikulum 2013 MTSN 25

Oleh Admin 27-08-2015 14:42:45

Jakarta (Inmas) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Dr. H. Abdurrahman, M.Ag memberikan arahan sekaligus membuka Workshop Pendampingan Implementasi Kurikulum 2013 Madrasah Tsanawiyah Negeri 25 Jakarta (27/8).

Kakanwil dalam arahannya mengatakan bahwa seorang guru haruslah memiliki ketrampilan yang lebih luas lagi, memiliki wawasan yang luas lagi, agar disaat mentransfer ilmunya kepada muridnya bisa diterima dengan rasa yang nyaman.

Seorang guru haruslah mempunyai ilmu yang lebih tinggi lagi, mempunyai wawasan ke depan untuk bisa mengimplementasikan kurikulum – kurikulum pembelajaran, pada saat memberikan pelajaran kepada murid-muridnya.

Bahkan seorang guru yang baik adalah akan menjadi idola bagi muridnya, apabila guru tersebut memberikan pengajarannya dengan baik, dengan benar, dan bukan sebaliknya tidak baik dan tidak benar. Jadi seorang guru haruslah memiliki wawasan yang luas dan memiliki ilmu yang lebih tinggi lagi, agar bisa memahami, mengerti akan kurikulum serta pembelajaran yang akan diberkan kepada peserta didiknya. /Az