Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Tingkatkan Kinerja, Kakanwil gelar rapim Bahas Palaksanaan Kegiatan DIPA 2015

Oleh Admin 20-04-2015 16:10:15

Jakarta (Inmas) – Untuk meningkatkan kinerja Usai melaksankan apel pagi, Kepala Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta Dr. H. Abdurrahman, M. Ag gelar rapim  bersama para Pejabat eselon III dan para Kasubbag di Lingkungan Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta. Bertempat di lantai II, ruang kerja Ka. Kanwil.(17/4)

Beberapa point penting yang di bahas pada Rapim terkait persiapan pelaksanaan anggaran DIPA tahun 2015, dokumen – dokumen yang perlu dipersiapakan sesuai SK edaran dari Ka. Kanwil, langkah – langkah dalam pelaksanaan DIPA.

Ka. Kanwil berharap para pejabat bekerja dengan memedomi atau mematuhi aturan pelaksanaan mulai dari pencairan hingga proses SPJ. Hal – hal ini yang kemudian disampaikan kepada para karyawan unit kerja masing – masing agar kedepannya tidak ada salah persepsi bahkan sampai terjadi kesalahan yang fatal dalam proses pelaksanaan kegiatan.

Usai menyampaikan pengarahan Ka. Kanwil memberikan waktu kepada para pimpinan unit untuk menyampaikan kondisi terkini unit kerja masing – masing. Dan rapim di tutup dengan kesepakatan bersama untuk menjadikan Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta lebih profesional dalam bekerja./Az/Nit