Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Rotasi dan Promosi Jabatan, BKKBN Jatim Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Oleh Admin 16-04-2015 08:24:54

BKKBN Jatim – Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur kembali melakukan pelantikan dan serah terima jabatan kepada dua pejabat eselon III dan lima pejabat eselon IV, Senin (23/03). Hal menarik pada kegiatan kali ini adalah adanya pejabat yang mendapatkan promosi jabatan dikarenakan prestasi dan kinerja yang bagus dan tentunya mendapat nilai yang baik dari tim Baperjakat sebagai tim penilai.
Selebihnya, dilakukan rotasi jabatan dengan harapan untuk meningkatkan kinerja dan kesuksesan program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga. Pelantikan dilakukan langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Ir.Dwi Listyawardani, M.Sc, Dip.Com.

Dalam sambutannya, Ibu Dani (sapaan akrab kepala perwakilan) menitipkan pesan agar para pejabat yang dilantik bisa selalu meningkatkan kinerja masing-masing sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. Selain itu, ia pun juga mengharapkan agar para pejabat yang dilantik bisa membina hubungan kerja yang harmonis, saling percaya, saling mengingatkan, saling membantu dan saling berkoordinasi demi tercapainya tujuan bersama.

Lebih lanjut, ia pun tak lupa mengingatkan agar mereka senantiasa mengamalkan budaya kerja BKKBN yang baru yakni CETAK TEGAS (Cerdas, Tangguh, Kerjasama, Integritas dan Ikhlas). “Merasa tidak enak jika melakukan kesalahan kecil adalah salah satu bahwa diri kita memiliki integritas. Oleh karena itu, hendaknya kita semua memiliki sikap integritas,” ujarnya.
Adapun beberapa pejabat yang dilantik pada kesempatan kali ini antara lain:
– Kepala Balai Diklat KKB Malang
– Kepala Bidang Pengendalian Penduduk (Dalduk)
– Kepala Subbag. Kepegawaian dan Hukum
– Kepala Subbag. Umum dan Humas
– Kepala Subbid. BKB dan Ketahanan Keluarga Lansia
– Kepala Subbid. Kesehatan Reproduksi
– Kepala Subbid. Kerjasama Pendidikan Kependudukan

Sumber: Bidang ADPIN Perwakilan BKKBN Jatim