Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Kepala Perwakilan BKKBN Jatim Serahkan SK Pengelola Kegiatan dan Anggaran Tahun 2015

Oleh Admin 16-04-2015 08:17:41

BKKBN Jatim – Sebanyak 36 staf ataupun pejabat eselon di lingkungan Perwakilan BKKBN Jawa Timur mengikuti pelantikan Pengelola Kegiatan dan Anggaran Tahun 2015, Selasa (13/01). Selain itu, acara yang diadakan pukul 09.00 ini juga beragendakan penyerahan Sub Kegiatan dan Anggaran Program KKB Tahun 2015.Resminya pelantikan ditandai dengan penyerahan SK yang diberikan langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Ir.Dwi Listyawardani, M.Sc, Dip.Com.
Ibu Dani (sapaan akrab Dwi Listyawardani) menjelaskan bahwa sebuah penyegaran (rolling tugas) adalah sangat diperlukan di dalam sebuah organisasi. Sehingga Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), bendahara serta jabatan terkait yang baru nantinya bisa mengemban tugas yang lebih baik dan terus melakukan inovasi.
Mantan Kepala Perwakilan BKKBN Kalimantan Barat ini pun juga menitipkan beberapa pesan. “Dalam pengelolaan anggaran, seorang pelaksana hendaknya profesional dalam mengelola anggaran dan administrasnya. Selain itu, lakukan langkah antisipasi dengan mendokumentasikan setiap kegiatan dengan baik agar setiap dilakukan audit atau pengawasan, maka data yang diminta bisa langsung dicari dengan mudah,” pesannya.
Lebih lanjut, ia pun menyampaikan harapan ke depannya bagi para pengelola maupun pelaksana anggaran tentang aplikasi yang inovatif. “Nantinya, saya berharap akan ada aplikasi yang lebih canggih yang bisa memudahkan kita semua dalam melaksanakan pengelolaan kegiatan dan anggaran. Sehingga tidak usah lagi berkali-kali mengurus berkas yang bisa menyebabkan ketidakefektifan. Aplikasi yang ada ataupun yang akan dibuat, hendaknya kita semua bisa mengikuti dan tidak boleh terlewati,”ungkapnya.
Sumber: Bidang ADPIN BKKBN Jatim