Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

16 Pejabat Eselon IV Ditjen PHU Dilantik

Oleh Admin 19-02-2015 08:16:42


Jakarta (Pinmas) —- Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Abdul Djamil melantik sejumlah pejabat eselon IV Ditjen PHU. Pelantikan berlangsung hikmat dihadiri oleh Sekretaris Ditjen PHU Hasan Faozi, Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri Ahda Barori, Direktur Pengelolaan Dana Haji Ramadhan Harisman, Direktur Pembinaan Haji dan Umrah Muhajirin Yanis, dan Direktur Pelayanan Haji Luar Negeri Sri Ilham Lubis di Gedung Kementerian Agama, Lapangan Banteng Barat 3-4, Jakarta, Rabu (18/2).

Adapun pejabat yang dilantik, sebagai berikut :

  1. H. A. Rachman, M.Si sebagai Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi Program pada Bagian  Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (jabatan sebelumnya Kasi Program dan Portofolio pada Subdit Fasilitasi Badan Pengelola Dana Abadi Umat Direktorat Pengelolaan Dana Haji)
  2. H. Mahdisin, S.H.I sebagai Kasubbag Hukum dan Peraturan Perundang-Undangan pada Bagian Ortala dan Kepegawaian Sekretariat Ditjen PHU (jabatan sebelumnya Kasi Perizinan Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah pada Subdit Pembinaan Umrah Direktorat Pembinaan Haji dan Umrah)
  3. H. Agus Miroji, S.Ag, M.Si sebagai Kasubbag Tata Usaha pada Direktorat Pembinaan Haji dan Umrah (jabatan sebelumnya Kasi Pengembangan Materi  Bimbingan pada Subdit Bimbingan Jemaah Haji Direktorat Pembinaan Haji dan Umrah)
  4. H. Koen  Ismoyo, S.I.P sebagai Kasi Pengembangan Materi  Bimbingan pada Subdit Bimbingan Jemaah Haji Direktorat Pembinaan Haji dan Umrah (jabatan sebelumnya Kasi Pengawasan Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah pada Subdit Pembinaan Umrah Direktorat Pembinaan Haji dan Umrah)
  5. Hj. Dewi Gustikarini, SH sebagai Kasi Perizinan Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah pada Subdit Pembinaan Umrah Direktorat Pembinaan Haji dan Umrah 
  6. Hj. Sri Junaida, S.Kom sebagai Kasi Akreditasi Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah pada Subdit Pembinaan Umrah Direktorat Pembinaan Haji dan Umrah 
  7. H. Denny, SE, M.Si sebagai Kasi Pengawasan Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah pada Subdit Pembinaan Umrah Direktorat Pembinaan Haji dan Umrah (jabatan sebelumnya Kasi Akreditasi Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah pada Subdit Pembinaan Umrah Direktorat Pembinaan Haji dan Umrah)
  8. H. Wahyu Utomo, A.Md sebagai Kasi Pendaftaran Haji Reguler pada Subdit Pendaftaran Haji Direktorat Pelayanan Haji Dalam Negeri
  9. H. Syahrudin, S.Pd.I sebagai Kasi Dokumen Haji pada Subdit Dokumen dan Perlengkapan Haji Direktorat Pelayanan Haji Dalam Negeri Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah
  10. H. Yudi Wahyudi, SE sebagai Kasi Penyiapan Asrama Haji pada Subdit Asrama Haji Direktorat Pelayanan Haji Dalam Negeri Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (jabatan sebelumnya Kasi Verifikasi pada Subdit Pelaksanaan Anggaran Operasional Haji Direktorat Pengelolaan Dana Haji)
  11. H. Syarif Rahman sebagai Kasi Pelayanan Akomodasi pada Subdit Akomodasi Haji Direktorat Pelayanan Haji Luar Negeri Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (jabatan sebelumnya Kasubbag Hukum dan Peraturan Perundang-Undangan pada Bagian Ortala dan Kepegawaian Sekretariat Ditjen PHU)
  12. H. Suviyanto, S.Sos sebagai Kasi Verifikasi pada Subdit Pelaksanaan Anggaran Operasional Haji Direktorat Pengelolaan Dana Haji Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (jabatan sebelumnya Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi Program pada Bagian  Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Ditjen PHU)
  13. Hj. Lendriani, SE sebagai Kasi Akuntansi dan Pelaporan pada Subdit Pelaksanaan Anggaran Operasional Haji Direktorat Pengelolaan Dana Haji Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah
  14. H. M. Ramli, SE sebagai Kasi Program dan Portofolio pada Subdit Fasilitasi Badan Pengelola Dana Abadi Umat Direktorat Pengelolaan Dana Haji Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (jabatan sebelumnya Kasi Akuntansi dan Pelaporan pada Subdit Pelaksanaan Anggaran Operasional Haji Direktorat Pengelolaan Dana Haji)
  15. H. Zulkifli, SE sebagai Kasubbag Tata Usaha pada Direktorat Pengelolaan Dana Haji (jabatan sebelumnya Kasi Perbendaharaan Dana Abadi Umat pada Subdit Fasilitasi Badan Pengelola Dana Abadi Umat Direktorat Pengelolaan Dana Haji)
  16. Drs. H. Hasan Basrie sebagai Kasi Perbendaharaan Dana Abadi Umat pada Subdit Fasilitasi Badan Pengelola Dana Abadi Umat Direktorat Pengelolaan Dana Haji (jabatan sebelumnya Kasubbag Tata Usaha pada Direktorat Pengelolaan Dana Haji). (arief/dm)